SELAMAT DATANG

Selamat !
Anda memasukin wilayah ANGAN , Rasakan khayalannya !!!

Kamis, 15 Maret 2012

Perdana Muncul

Oiiii .... selamat sore .. ( pas buat jam 17.18 )
 salam perkenalan , salam damai dan salam persahabatan . Kenalin nih , orang baru yang tinggi, item, keriting (dibaca keriwil aja biar keren , haha) hasil perpaduan dari 2 suku yang lumayan beda, eh bukan lumayan sih tapi emang beda jawa tengah VS kep. Riau (tepatnya di kab. Natuna) , denagn hasil akhir dimenagkan oleh (kok jadi kayak pertandingan bola yak ?) Kep.Riau , kenapa saya berkata demikian , karna jelas saya banyak mengadopsi kesamaan fisik dari Ibunda tercinta yang sangat baik baik baik hati . Untuk Jateng jangan kecewa karna ayah saya telah menurunkan ilmu2 yang sangat bermanfaat bagi saya seperti sikap ayah yang pantang menyerah (dibaca: superhero) ..... cek..cek..cek...  sepertinya sudah melenceng jauh . Nah, kembali ke perkara awal lagi salam persahabatan. disini saya ingin coba berbagi kisah, perjalanan, cerita, pengalaman, momen, sampai hal2 yang gak penting maksudnya kepada Ayah, Ibunda, Adik , kakak, Manyun, Sahabat ANGAN om, tante, keponakan, eyang, teman2, sahabat, temen SD, SMP, SMA, Univ Pendidikan Indonesia, sodara yang di jawa maupun Kep. Riau sana adiknya temen, paman dari temen punya anak, ke pak RT, Pak Satpam, dan kawan2 , yang belum disebutin saya wakilkan nama anda dengan Seluruh Warga Indonesia, kalo mungkin sempet dibaca tolong Pak Presiden juga baca  (Ngarepp) .. hihihi...
  bagi temen2 , yang udah pada jago tolong bantu yak , tolong bantu , bimsalabim  :) hehehe.... karna saya gak banyak tau cuma tau banyak aja , jadi dibantu yak dalam kelancaran perjalanan hidup (lho, rasa aneh gimana gitu bahasanya).
 oh ya , cukup aja yak perkenalan perdana saya . lain kali kita lanjut , berhubung udah jam mandi , saya pamit dulu .. SALAM PERSAHABATAN .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar