SELAMAT DATANG

Selamat !
Anda memasukin wilayah ANGAN , Rasakan khayalannya !!!

Minggu, 18 Maret 2012

Cuap-cuap Empunya Blog

 hoii... hoiii.... hoiiii.....
  apa yang anda rasakan hari ini ?? saya harap kita sehat selalu dan bisa beraktivitas seperti biasanya . Amin.. :)
         Kali ini empunya blog pengen kenalin jati diri yang tersimpan sekian tahun , (ciee....cieeee.....) . Bahwa saya yang berkulit gelap, rambut keriting (dibaca : keriwil), dengan tinggi badan 169 menyatakan bahwa saya ini ganteng meskipun berkulit gelap (*ngareepppp, Ya Allah kabulkanlah doa hamba Ya Allah..) ,baik hati , tidak sombong, dan rajin menabung,,hehehehehe.. kemudian masalah hobi, hobi saya gak banyak , tapi gak sedikit pula , hehe biasanya hobi itu datang pas hari minggu, dari pagi ampe siang molor trus.... :D

Foto ane dulu. Keren kan??
        Ngomongin hobi nih,dulu pas SMP sampai SMA hobi banget sama sesuatu yang namanya Basket , knapa saya bisa jatuh cinta sama yang namanya Basket yak ??? jawabannya adalah (deng..deng..deng...) karena si kulit bundar berwaran orange itu tlah men-drible hatiku...dan karna dia tlah membuat perubahan pada diriku,, terbukti tinggi badan saya naik.. Hobi ini semakin menjadi-jadi (dibaca: tiap hari main basket),bahkan saya lebih sering hanya berdua dengan dia (si orange), berlatih diterik yang panas, angin bertiup kencang,dau-daun berguguran, hal yang ditunggu-tunggu pun datang , gak seru rasanya kalo cuma latihan tanpa ada kompetisi , kompetisi mewakili sekolah . Nah, pas ada kompetisi baru deh tu pada sibuk-sibuk ada latihan . ckckck... Tapi saya seneng .. Singkat cerita team saya berhasil mendapatkan juara III , yyeeeeaaaahhhhhhh........... Tapi gak dapet Piala
*Gubrrrraakkkk... coz cuma juara  I dan II yang dikasi malangnya nasibku.... namun ini jadi pengalaman yang tak terlupakan ..

    Sekarang udah berbeda,, udah gak pernah lagi berdua bareng si orange, orange apa kabar yak ?? mudah-mudahan dia sehat disana.. Sekarang saya malah lari ke sepupunya si orange , smoga aja si orange gak cemburu  dia ini sepupu si orange yang kalo main selalu disiksa sama pemainnya, awalnya saya gak tega tapi kalo gak gitu gak seru, ketagihan malah,dan harus saya katakan dengan berat bahwa saya telah hijrah , dari basket Hijrah ke Futsal , kelak dikemuduan hari smoga saya masih bisa bertemu dan bermain bersama si Orange lagi ...

Beranjak dari Hobi kita lari ke masalah........ masalah apa lagi yak ?? gak tau neh mau bilang apalagi , lain kali aja deh saya cerita-in   kalo inget juga ... hahaiiiii .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar